Spiga
Selamat Tersangkut di ngotak-ngatik.blogspot.com

Mengenal Google Gadget


Loe tahu nggak apa itu Google Gadget.Bagi, yang masih awam, pasti akan bertanya kayak gini "Apa tuh?".Nha, kali ini, saya akan ulaskan tentang Apa Itu Google Gadget, termasuk gunanya untuk blog/website, sekalian juga kandungannya.Nah, Google Gadget itu adalah.......(supaya nggak panjang lebar, langsung ringkasannya aja ya).......sebuah fitur yang disediain sama Pak Dhe Google.

Nha,disana ada macem2 widget yang mungkin diperuntukkan bagi kaum yang males posting.Kalo, kamu termasuk kaum tersebut, (
saya sih nggak menganjurkan) pake aja widget2 yang disediain di Google Widget.Banyak kok, saya aja nggak pernah ngitung.Ada kalau nggak salah 9 kategori, diantaranya ada Tools, Fun and Games, sama Lifestyle.Nah uniknya, disana bakal ada widget2 yang nggak kebayang sebelumnya.Contohnya ada Game Deal Or No Deal, penghitung mundur, macem2 deh......Coba lihat di bagian atas kanan blog saya, ada kalender khan.Itu saya "minta" dari Google Gadget, gratis kok.

Oh ya, aku blom ngasih alamatnya nih
http://www.google.com/ig/directory?synd=open.Kira2 pemandangan webnya seperti gambar di kiri atas itu atau di bawah ini (soalnya gadgetnya khan di update, jadi tampilan berubah2).Gadget-gadgetnya diupdate lho...Tapi kalo kamu mau pake widget2 nya, jangan banyak-banyak.Soalnya, nanti blog kita terlihat seperti mempromosikan Google karena di setiap widgetnya ada button bertuliskan Google di bawahnya.
Kalo mau menyampaikan kritik, saran, permintaan backlink, permintaan maaf (hehehe), marah-marah, ataupun mau ngobrol ngalur-ngidul.Silahkan coret-coret di comment boxnya.Trimakaseh.

Sumber:isnaini.com

0 komentar: